Nomor Urut Tidak Menjadi Soal, Untuk Semangat Juang Untuk Jilbab Ijo

Nusa Tenggara Barat –
Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tinggal menghitung hari, setelah cukup lama berjibaku untuk memperoleh dukungan dari partai pendukung akhirnya semua bakal Calon sudah bisa benafas lega sejenak karena kemarin Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 3 pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan maju berkontestasi pada Pilkada hari rabu 27 November 2024 diantaranya :
Paslon dengan jargon Rohmi – Firin, Bang Zul – Abah Uhel, dan Paslon Ikbal – Dinda

Selanjutnya hari ini Senin malam,23 September 2024 pukul 19.00 WITA, tiga pasangan calon (paslon) Kepala Daerah Provinsi NTB tersebut akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pengundian nomor urut paslon.

Momen ini tentunya sebuah proses yang harus dilalui oleh Pasangan calon (paslon) karena sebagai identitas untuk dikampanyekan dan disosialisasikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar di Daftar pemilih tetap (DPT) yang telah ditetapkan oleh KPU.

Menurut (Ketua Tim Relawan Rohmi-Firin (H Husnan Wadi), pihaknya tidak mempersoalkan berapapun nomor yang akan mereka dapatkan. Tim sudah memiliki strategi kampanye yang kuat, dengan mengusung jargon “Coblos Jilbab Ijo” yang telah menjadi ciri khas kampanye mereka.

“Kami sejak awal sudah mengkampanyekan ‘Coblos Jilbab Ijo’, jadi berapapun nomor yang kami dapatkan nanti, tetap akan kami dorong dengan kampanye ‘Coblos Jilbab Ijo’,” ungkapnya.

Pengundian nomor urut malam ini adalah sebuah proses yang harus dilalui oleh semua paslon agar dapat memberikan kepastian bagi masing-masing paslon dalam upaya memenangkan hati para pemilih di NTB.

Untuk paslon Rohmi Firin, lanjut husnan, berapapun nomor yang akan didapat dalam pengundian malam adalah nomor yang terbaik untuk kemudian kami sosialisasikan dan kampanyekan kepada pemilih. Ucapnya.

semangat “Jilbab Ijo” akan terus diteriakkan sebagai simbol perjuangan mereka menuju kemenangan di Pilkada NTB.ujarnya.

BACA JUGA :

Dewan terpilih dari Partai Perindo ini juga berpesan, tetap kompak utuh bersatu dan marilah kita jalani pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan tetap saling menjaga persaudaraan kita tanpa ada politik Sara dan kecurangan agar pemilihan tahun ini berjalan dengan sukses dan damai. Tegasnya.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Rohmi -Firin, Menang, menang,menang InsyaAllah ” tutupnya dengan semangat.
(Ramli.red)

Tinggalkan Balasan