Perdana | Rapat Koordinasi PPK Bersama PPS SeKecamatan Lembar Pada Pilkada 2024.

Lembar, Lombok Barat – PPK Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) guna membahas tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 bersama PPS Se Kecamatan Lembar.

Rakor tersebut dilaksanakan pada 01 Juni 2024, bertempat di Kantor Camat Lembar. Rakor ini dihadiri oleh Semua PPK dan Sekretariatan PPK, dan Semua PPS. Faktor ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga proses demokrasi yang transparan dan teratur.

BACA JUGA

Kegiatan Rakoorpun dibuka oleh Ahmad Selaku Divisi SDM, dan dibuka oleh Ketua PPK Ustadz Abdul Hafiz, S.Pd.I, dalam kata sambutanya beliau menekankan kepada teman-teman PPS untuk bekerja dengan Integritas yang tinggi, dan Kerja dengan Loyalitas seperti yang disampaikan Bapak Ketua KPU Lombok Barat saat di Bimbingan Teknis Kemarin.

“komitmen atau sikap setia untuk bertanggung jawab selama mengemban amanah sebagai anggota PPS. Poin yang harus dipelajari di antaranya: Integritas (kejujuran), Profesionalitas (kualitas dalam bekerja), Loyalitas (kesetiaan atau patuh), Visi (tujuan)” Ucap Hafiz

Ditempat yang sama Firmansyah Selaku Divisi Teknis menyampaikan Selamat Kepada PPS yang sudah dilantik kemarin oleh KPU Kabupaten Lombok Barat, Perkenalkan Nama Saya Firmansyah, aktivitas sehari-hari sebagai Kepala Dusun dan Saya Bukan Pertama Kali menjadi PPK, ditahun 2013 Pernah menjadi PPK bersama Pak Ketua PPK yang sekarang.

“Jadi selamat dan sudah disumpah, sumpah inilah sebagai bentuk tanggungjawab kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan Tugas sebagai penyelenggara”ucapanya

Kegiatanpun dilanjutkan dengan pelaporan masing-masing PPS dan Memperkenalkan diri karena pada Pilkada 2024 ini ada PPS yang Inkamben di Pemilu 2024 dan PPS yang baru.

BACA JUGA

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, PPK bersama PPS bertekad untuk melaksanakan proses pemilihan dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *